Share

TAMBAL SULAM ASPAL JALAN DI RUAS JALAN KH. ABDURAHMAN WAHID

Selasa, 20 Februari 2024
Berita / Informasi Serta Merta

TAMBAL SULAM ASPAL JALAN DI RUAS JALAN KH. ABDURAHMAN WAHID

Senin 19 Februari 2024 Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Wonosobo melakukan pemeliharaan rutin jalan di ruas Jalan KH Abdurahman Wahid , Pemeliharaan tersebut meliputi tersebut meliputi tambal sulan aspal jalan dengan menggunakan material Aspal Buton. Panjang penanganan pemeliharaan rutin jalan tersebut kurang lebih sepanjang 1, 95 Km.

Intensitas curah hujan khususnya di Wilayah Kabupaten Wonosobo akhir-akhir ini cukup tinggi, hal tersebut juga berpengaruh terhadap kekuatan aspal jalan, sering kali kita menemukan banyak lubang jalan di musim penghujan, Hal tersebut terkadang dapat memicu terjadinya kecelakaan yang kerapkali di alami oleh pengendara sepda motor, biasanya para pengguna jalan tersebut saling berebut jalan untuk menghirdari lubang jalan.

Untuk itu tim pemeliharaan rutin jalan bidang Bina Marga sesegeramungkin melakukan pemeliharaan yaitu dengan cara tambal sulam aspal yang berlubang. Dengan demikian para pengguna jalan khususnya di ruas jalan tersebut tidak lagi khawatir akan adanya jalan yang berlubang.

Tinggalkan Komentar

 
pandji petarung bolo-serayu sembada
PANDJI PETARUNG BOLO SERAYU SEMBADA